Saturday, 22 October 2016

Hamil Itu... Amazing!

Bismillah.
Lama nggak nulis ya? Haha, ya begitulah. Nulis kalau pas inget aja kalau punya blog ini. Tak terasa, sudah setahun lebih pernikahanku. Dan hadiah terbaiknya adalah, ada debay di dalam perutku sekarang! Alhamdulillah...

Usia kehamilanku hampir 12 minggu. Alhamdulillah, trisemester pertama aku lalui dengan lancar. Morning sickness ngalamin, namun nggak parah. Masih bisa makan, masih bisa aktivitas. Kadang ngantuk dan males-malesan aja. Apalagi sekarang udah nggak kerja. Jadi lebih sering istirahatnya.

Ngidam? Iya sih, tapi lebih tepatnya makan amkanan kesukaan yang sudah lama nggak dimakan. Mumpung ada yang belikan, jadi ya ngidam. Wkwkwkwk. Tapi, menjelang trismester kedua ini anehnya aku malah nggak kepengen makan yang spesial. Kadang malah malas makan gitu deh. Tapi harus tetap makan, demi pertumbuhan dan perkembangan debay dalam kandungan. Vitamin nggak ketinggalan tiap malam, hanya saja aku nggak minum susu. Nanti deh kalau trismester kedua dan ketiga lebih sering minum susu ibu hamil. Mau nggak mau harus nabung kalsium buat debay dan asi.

Kemarin kontrol ke bidan, sekalian USG. Alhamdulillah, debaynya sehat dan aktif banget gerakannya. Saat aku melihat bayiku di layar monitor, aku sempat speechless. Ada makhluk mungil yang berenang-renang di dalam rahimku. Detak jantungnya, kepala, badan, tangan, dan kakinya, masyaAllah, sangat luar biasa! Baru pertama kali melihat dia, aku langsung jatuh cinta.

Alhamdulillah, aku bersyukur banget dengan kehamilan ini. Semoga lancar saat hamil, juga lancar saat melahirkan. Dimudahkan, agar bisa lahiran spontan. Bayi dan ibunya sehat. Doakan ya teman-teman...

Yah, nggak ada kata-kata lain deh. Hamil itu... Amazing!


Indriani Taslim

1 comment:

  1. Kisah Sukses Saya.Yang berhasil uang gaib.Yang Butuh uang Gaib untuk bayar HutangKLIK DISINiAtua Hub H.Elangga.085298609998.

    ReplyDelete